Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Akibat Korsleting Listrik , Satu Rumah di Tanjung Limau Bontang Nyaris Ludes Terbakar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Satu rumah jalan Jl.Otista RT. 26 Kelurahan Tanjung Limau Kecamatan Bontang Utara nyaris ludes terbakar, sekitar pukul 08.02 Wita.

Pujianto sebagai Kasi Penanggulangan dan Pengawasan Damkartan menjelaskan, timnya mendapatkan informasi sekitar Pukul 08.02 Wita ada terjadi kebakaran di Tanjung Limau, lalu tim sampai di lokasi sekitar pukul 08.09 Wita.

“Kami tiba di lokasi sekitar pukul 08.09 Wita, saat kami tiba di lokasi, api sudah mulai padam, karena sebelumnya sudah di bantu masyarakat sekitar memadamkan apinya dengan air laut yang ada di sekitar lokasi”, ucapnya saat di konfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, Kamis (06/07/2023).

Ia juga menjelaskan, kronologi terjadinya kebakaran karena ada korsleting listrik yang berasal dari mesin cuci yang berada di bagian belakang rumah korban.

“Hanya bagian belakang rumah saja yang terbakar, tidak sampai melahap satu rumah, karena warga dengan sigap membantu memadamkan api saat terjadi kebakaran, sebelum tim kami tiba di lokasi kejadian”, tutupnya.

Reporter : Yulia. C

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kalapas Bontang Pastikan Tak Ada Kekerasan Fisik di Lapas Kelas II A Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply