Kecelakaan Maut di Telihan, Begini Penjelasan Ibu Korban

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Terjadi Kecelakaan Mobil di Jl. S. Parman sebelum pasar Telihan sekira pukul 02.00 Wita, pada Jumat (07/7/2023).

Dikatakan salah satu Ibu korban Sa’adah, anaknya memang kerap kali menginap di rumah temannya yang merupakan anak yang mengemudikan mobil tersebut.

“Sering memang main kesana, kalau habis main memang suka pulang subuh kadang juga menginap di sana, kata anak saya memang laju mobilnya malam itu, karena pas juga jalannya turunan dan agak menikung jadi gak bisa terkontrol, makanya menghantam pohon”, ucapnya saat dikonfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, Sabtu (08/7/2023).

Selanjutnya ia menjelaskan, beberapa korban masih dalam perawatan di RSUD, salah satu korban yang mengalami pendarahan di kepala kemarin di pindahkan ke RS di Samarinda, dan yang mengemudikan mobil meninggal dunia setelah dilarikan ke ICU RSUD Jum’at (07/7/2023).

“Semua korban kemarin di rawat di RSUD saat kejadian kecelakaan, anak saya mengalami patah tulang di bagian paha, lalu ada satu korban yang mengalami pendarahan di bagian kepala kemarin di larikan ke RS yang ada di Samarinda, tapi saya kurang tahu juga tepatnya di mana, dan yang mengemudikan mobil meninggal dunia,” tutupnya.

Ditempat yang berbeda salah satu saksi Leman, kecelakaan terjadi kemarin malam menjelang pagi sekitar pukul 02.00 Wita, mobil Pickup yang di kendarai oleh korban melaju dari arah dana pensiun.

“Kecelakaan nya sekitar jam 02.00 Wita, mobilnya laju dari atas dana pensiun, mungkin tidak bisa mengontrol laju kendaraan mobilnya karena menghindari motor, jadi oleng menghantam pohon yang ada di depan warung saya”, ucapnya saat di konfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, Jum’at (07/07/2023).

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply