Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kantor Penyuluhan KB Bontang Selatan Dibobol Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kantor Balai Penyuluhan KB Bontang Selatan dimasuki maling pada senin malam (21/8/2023).

Koordinator Penyuluh KB Bontang Selatan Zubair mengatakan, pada senin kemarin (21/8/2023) kantor penyuluhan KB telah dimasuki maling, untuk waktu kejadian tepatnya belum bisa dipastikan.

“ Untuk kejadian tepatnya kita belum tahu tapi kemungkinan Senin malam, karena tidak ada CCTV di dalam maupun di bagian belakang kantor jadi kita tidak bisa tahu jelas seperti apa kejadiannya,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Rabu (23/8/2023).

Ia juga menjelaskan, maling memasuki kantor melalui jendela atau ventilasi kamar mandi di belakang bangunan, maling mengambil kotak amal, 2 set sound system, mixer sound, dan 1 buah genset.

“ Malingnya masuk lewat jendela kamar mandi lewat belakang kantor, memang jendela kamar mandi kantor ini cuman di lapisi pakai kawat tebal tidak ada kacanya, lalu barang di keluarkan lewat pintu samping, karena saat anggota menyadari ada barang kantor yang hilang, anggota mengecek pintu samping sudah tidak terkunci alias terbuka,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib, “ Sudah kami laporkan ke polsek bontang selatan kejadian ini, untuk bagaimana selanjutnya kita serahkan kepada pihak kepolisian, ” katanya.

Di akhir Zubair menjelaskan, atas kejadian ini kerugian yang dialami kurang lebih sekitar Rp. 20 juta rupiah.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Bontang Selatan Iptu Muhammad Rakib Rais membenarkan adanya kemalingan di kantor Penyuluhan KB Bontang Selatan, dan pihaknya telah menerima laporan dari yang bersangkutan.
“ Iya, kami sudah menerima laporan kemalingan di kantor Penyuluhan KB Bontang Selatan, dan saat ini sedang kami tindak lanjuti, dan meminta pelapor untuk menghitung berapa kerugian yang dialami.”
Reporter : Yulia. C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Berikut Jadwal Kedatangan dan Keberangkatan Kapal di Pelabuhan Loktuan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply