Mundur dari Polri, Bajuri Diisukan Masuk Dunia Politik

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bajuri telah resmi pensiun dini sebagai anggota Polri per 01 Oktober 2023.

Bajuri mengatakan, dirinya resmi pensiun dini sebagai anggota Polri, kendati demikian ia mengaku ada beberapa tawaran yang datang untuk mengajak dirinya bergabung sebagai politisi.

“Iya saya sudah memutuskan untuk pensiun dini sebagai anggota Polri, memang setelah pensiun ada beberapa yang menawarkan untuk bergabung terjun ke politik, tapi buat sekarang saya belum bisa menjawab, mau fokus keluarga dan usaha dulu,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, Senin ( 02/10/2023).

Bajuri tak menampik isu yang beredar terkait tawaran dirinya untuk terjun ke dunia politik, tetapi dirinya mengatakan, tidak bisa terburu-buru memutuskan apakah akan bergabung.

“Ya, saya pertimbangkan dulu lah, nanti ada waktunya, kalau peluangnya cukup besar dan juga ada kepercayaan dari publik ya insyaAllah,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, bahwa dirinya menjabat sebagai anggota Polri kurang lebih selama 22 tahun, dan menjabat sebagai bhabinkamtibnas selama 13 tahun, dan keputusan untuk mengambil pensiun dini sudah berdiskusi dengan keluarga.

” Saat ini saya mau melanjutkan usaha saya dulu lah, karena politik ini sifatnya dinamis ya, jadi pelan-pelan saja gak usah terburu-buru,” ungkapnya.

Reporter : Yulia.C
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Kemenkes: Penularan Covid-19 Usai Lebaran Mungkin Terjadi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply