Bunda PAUD Kelurahan Hingga Tingkat Kecamatan di Kota Bontang Resmi Dikukuhkan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelurahan hingga Kecamatan resmi dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kota Bontang, di pendopo rujab, Jumat (29/11/2021).

Bunda PAUD Kota Bontang, Hafidah Basri Rase menghimbau kepada Bunda PAUD yang baru saja dikukuhkan agar mengemban amanah dan memberikan dampak positif dalam peningkatan layanan PAUD yang berkualitas di Kota Bontang

“Keberhasilan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya. Usia dini merupakan usia emas,” ungkapnya

Lebih lanjut, ia menuturkan jika Bunda PAUD ini dipandang sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD berkualitas pada anak usia dini di masing-masing wilayahnya.

“Bunda PAUD Kelurahan dan Kecamatan ini merupakan perpanjangan tangan dari Bunda PAUD kota untuk menyampaikan informasi apapun kepada orangtua,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bunda PAUD Kelurahan Berebas Tengah, Zara Rachmatika berharap agar semua pihak dapat mendukung kegiatan demi terwujudnya PAUD yang berkualitas dan lebih maju.

“Mohon dukungan dari semua pihak, demi terwujudnya PAUD berkualitas, semangat serta keikhlasan dalam mendedikasikan diri guna mendukung terciptanya gerakan PAUD berkualitas,” ujarnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply