Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Potensi Besar Bangun Kutim, Perempuan Harus Miliki Etika Dalam Politik

KITAMUDAMEDIA, KUTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Fitriyani mengatakan, perempuan ketika ingin terjun ke dunia politik harus paham tentang etika dalam politik.

Menurutnya, etika dalam politik harus dimiliki tiap perempuan, demi menjaga citra perempuan dalam masyarakat dan menjadi figur yang baik untuk masyarakat.

“Perempuan politikus harus menjadi contoh yang baik di masyarakat, baik itu cara kita berkomunikasi dan bertingkah laku, sehingga mampu mengakomodir aspirasi masyarakat kedepannya,” ucap Hj Fitriyani, saat ditemui awak media di Gedung Serba Guna (GSG), Bukit Pelangi, Kutim, Kamis (02/11/2023).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengungkapkan perempuan memiliki potensi besar untuk berkontribusi Daman membangun Kutim lebih maju.

“Dengan keterwakilan perempuan yang lebih kuat, tentu akan memberikan dampak yang signifikan dalam memajukan Kutim kedepannya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap keterwakilan perempuan di lembaga DPRD Kutim, kedepannya semakin banyak, sehingga dapat mengakomodir lebih banyak lagi aspirasi perempuan di Kutim.

“Semoga kedepannya peran perempuan lebih banyak lagi di lembaga dalam mewujudkan dan memprioritaskan perempuan di Kutim,” pungkasnya.(adv).

Editor : Redaksi

Baca Juga  PKT Buka Pelatihan Sertifikasi BNSP Ahli K3 untuk 30 Orang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply