Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Asdar Ibrahim Diganti, Jabatan Kepala DPMPTSP Bontang Dilelang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wali Kota Bontang kembali menggelar mutasi jabatan di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Kota Bontang. Salah satunya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), yang sebelumnya diisi oleh Asdar Ibrahim, kini berganti.

Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan, Kepala Dinas PTSP diganti, yang sebagai penanggung jawab pelaksana tugas sementara ialah Asisten II Sekertariat Daerah Lukman sampai nanti jabatan tersebut terisi melalui lelang.

“Iya Asdar Kepala PTSP diganti, dan sementara penanggung jawab pelaksana tugas di PTSP akan diisi asisten II Sekretariat Daerah Lukman,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, rencananya nanti akan ada mutasi lanjutan, tapi dirinya tidak bisa memastikan kapan akan dilaksanakan. “Sebagai penyegaran nantinya akan ada rotasi jabatan lanjutan karena pasti ada yang pensiun, meninggal dan sebagainya, maka posisi tersebut pasti harus ada yang mengisi,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Basri berpesan kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah resmi dilantik untuk mengisi posisi barunya, agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal, tidak ada ASN yang ikutan politik mengingat tahun ini masuk tahun politik.

“Saya ingatkan buat semua ASN jangan ada yang ikut-ikutan urusan politik, mendukung boleh tapi tidak ikut-ikutan. Fokus pada pekerjaan masing-masih agar bisa mencapai target yang diharapkan,”tuturnya.

Sebagai informasi Asdar Ibrahim saat ini menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia
Sekretariat Daerah.

Reporter : Yulia.C

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pelanggan Keluhkan Tarif Listrik Melonjak, PLN : Tidak Naik Cuma Pengaruh WFH

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply