Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Anggota DPRD Kaltim, Henry Pailan Salurkan Bantuan Ambulance untuk 5 Desa

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Berupaya memberikan kemudahan dalam mengakses kesehatan bagi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Henry Pailan Tandi Payung menyerahkan bantuan berupa mobil ambulance ke 5 desa di Kaltim, (04/01/2023).

Ambulance tersebut diberi kepada Desa Rantau Pulung RT.01 s/d RT. 07, Dusun Topo Indah Desa Sangatta Selat, Kerukunan keluarga Tikala – BKPS, Blud Puskesmas Busang, dan Ikatan Keluarga Toraja Sangkulirang.

Menurut Henry Pailan, setiap masyarakat berhak mendapatkan penanganan cepat ketika sakit sehingga pengadaan mobil ambulance inilah menjadi salah satu yang perlu.

Lebih lanjut, adanya mobil ambulance diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga setempat dan sekitar. Selain itu, diyakini bisa memecahkan masalah-masalah yang ada sehingga kehadiran mobil ambulance bisa membantu masyarakat.

“Ambulance ini agar dimanfaatkan warga dengan baik dijaga dan dirawat, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama,”ucap Henry Pailan, beberapa waktu lalu.

Kemudian, ia menjelaskan bahwa dalam mobil ambulans ada berbagai kebutuhan pertolongan pertama yang bisa digunakan kepada pasien selama di perjalanan menuju faskes terdekat.

“Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya mobil Ambulance ini,”tandasnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Banyak Cara Menekan Peningkatan Kasus Korupsi, Satu Diantaranya Mendalami Pendidikan Agama.

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply