Dicari Civil Engineering dan Staf Operasional, Cek Syaratnya

KITAMUDAMEDIA,Bontang- PT. Usaha Sukses Berdikari membuka lowongan kerja alih daya untuk penempatan di PT. Kaltim Adhuguna Demaga, Selasa 09/01/2024 

Tenaga kerja yang dibutuhkan ada 2 yakni untuk Civil Engineer sebanyak 1 orang, dan 1 orang juga untuk staf operasional. 

Adapun kualifikasi yang telah ditentukan sebagai berikut untuk Civil Engineer, pendidikan minimal S1 teknik Sipil dengan usia maksimal 35 tahun lalu, untuk pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya (bersertifikat), di utamakan punya pengalaman safety proyek, menguasai software untuk para pekerjaan Autocad, SAP, Civil 3D, Ms.office dan diutamakan excel, serta software untuk pekerja sipil dan QC proyek. 

Lanjut, mampu membuat perencanaan kegiatan operasional Engineer, mampu membuat desain RAB untuk pekerjaan  atau proposal tender dan proyek investasi ataupun komersil, melakukan Quality control dan mengelola resiko terkait hal pekerjaan engineer serta diyakinkan sehat secara jasmani dan rohani. 

Selanjutnya, untuk kualifikasi staf operasional yakni, pendidikan minimal D3 ketatalaksanaan pelayaran Niaga dan Kepelabuhan dengan usia maksimal 30 tahun, pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya. 

Kemudian, diwajibkan mampu mengoperasikan aplikasi komputer seperti ms.office, media sosial, internet dan lain sebagainya, mampu berbahasa inggris aktif maupun pasif, serta sehat secara jasmani dan rohani. 

Selain itu, beberapa persyaratan administrasi yang telah ditentukan yakni, surat lamaran kerja dan riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai, fotocopy KTP Bontang, fotocopy AK 1 (kartu kuning) yang masih berlaku sebanyak 2 lembar, dan fotocopy surat pengalaman kerja.

Setelah itu, seluruh berkas diantar langsung ke Dinas Ketenagakerjaan Bontang menggunakan map warna kuning dengan mencantumkan nama pelamar, no handphone dan whatsapp Pelamar, jabatan yang dilamar, nama perusahaan dan nama jabatan. 

Sebagai informasi, lowongan dibuka mulai senin 08 Januari 2024 hingga Rabu 10 Januari 2024 berakhir pada pukul 12.00 wita. 

Baca Juga  Pria Asal Marang Kayu Setubuhi Pacar Dibawah Umur, Terancam 15 Tahun Penjara

Reporter : Amel

Editor : Kartika Anwar 

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply