Etha Rimba Komitmen Perjuangkan Program Pro Rakyat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Etha Rimba Paembonan menjaring aspirasi warga, di sejumlah wilayah Kalimantan Timur (Kaltim).

Adapun wilayah yang dikunjungi oleh Caleg DPR RI asal Bontang ini, pada Selasa (30/1/2024). Diantaranya, Kecamatan Sepaku dan Penajam, di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kemudian, dirinya melanjutkan blusukan pada Rabu (31/1). Diantaranya, pertama Kecamatan Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda. Terakhir, blusukan di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Aspirasi warga Kaltim harus didorong agar mendapatkan perhatian pemerintah pusat,” kata mantan wakil ketua DPRD Bontang periode 2014-2019 Etha Rimba Paembonan saat dikonfirmasi, Rabu (31/1).

Kader partai Gerindra yang maju di daerah pemilihan (dapil) Kaltim nomor urut 3 Etha Rimba Paembonan mengatakan, metode dialog interaktif turun langsung ialah cara efektif agar keinginan dan harapan warga bisa terserap maksimal.

“Banyak ide, gagasan dan keluhan warga yang langsung saya dengar saat bersilaturahmi,” terangnya.

Dalam kampanye terbuka ini, Ia mengaku, aspirasi warga akan menjadi bekal untuk menyusun program kerja yang nyata dan pro rakyat.

Menurutnya, akan memperjuangkan sektor kesehatan, pendidikan dan infrastruktur untuk wilayah Kaltim.

“Semua program itu bukan janji semata, namun akan direalisasikan,” ucapnya.

Terakhir, ia menyampaikan soal potensi kota Bontang dalam sektor industri.

Menurutnya, akan memperjuangkan soal terbukanya lapangan kerja yang luas.

“Potensi Bontang sebagai kota industri juga harus dikenalkan lebih luas. Muaranya lapangan yang terbuka untuk warga,” tandasnya. (*Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga  Harga Telur Melambung, Pedagang Keluhkan Pemasukan Menurun

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply