Alfin, Caleg Muda yang Raup Suara Terbanyak di Bontang Selatan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Alfin Rausan Fikry diyakini bakal jadi salah satu anggota DPRD Bontang. Dari hasil perhitungan sementara, ia berhasil meraup suara sebanyak 3.683 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, lewat daerah pilihan (dapil) Bontang Selatan.

Bukan hanya peroleh suara terbanyak di Bontang Selatan, pria kelahiran tahun 2.000 ini juga bakal jadi anggota termuda di parlemen Bontang.

Ditemui redaksi kitamudamedia pada Jumat (16/2/2024), pria yang akrab disapa Alfin ini, mengatakan jika dirinya masuk dalam anggota legislatif Bontang, ia akan mendorong pemerintahan dengan melibatkan banyak tenaga muda milenial agar tidak berdiam diri saja di rumah.

“Selain meningkatkan peran anak muda, saya akan menjalankan sesuai dengan topoksi dengan mengontrol kepemerintahan, menjalankan tiga poin penting daripada legislasi,” ucapnya.

Pria yang maju lewat Partai Golongan Karya (Golkar) ini berharap Kota Bontang menjadi kota yang lebih maju mampu berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Pun demikian, ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan untuknya.

“Saya terutama mengucapkan terima kasih dan hormat yang setinggi-tingginya untuk seluruh masyarakat yang telah memilih dan mendoakan saya, khususnya untuk masyarakat Bontang Selatan. Semoga saya bisa bermanfaat bagi orang banyak. Kedepannya akan menggunakan pikiran saya selama ini dan dituangkan di DPRD nantinya,”ucap Alfin.

Reporter : Desty NA
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Diduga Keracunan, Puluhan Warga Solo Dilarikan ke Rumah Sakit

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply