Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Polres Bontang Siaga Amankan Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rapat pleno atau rapat perhitungan rekapitulasi surat suara mulai digelar pada tingkat Kecamatan Bontang Barat dan Utara, Minggu (18/2/2024).

Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kepala Bagian Operasi(Kabag Ops) Kompol Awan Kurnia menyampaikan, Polres Bontang siagakan kurang lebih 80 personel petugas pengamanan dalam proses rekapitulasi hitung suara, hal tersebut untuk memastikan perhitungan berjalan lancar dan aman.

“Karena ini bukan hal remeh, jadi kami persiapkan pengamanan, hal yang tidak terduga bisa saja terjadi, seperti demo atau protes dari beberapa masa,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam pengamanan ini Polres Bontang menyiapkan 80 personel, yang dibagi pada dua Kecamatan, 40 berjaga di Gedung Serbaguna Kecamatan Bontang Barat , 40 nya lagi berjaga di gedung tiga dimensi Bontang Utara, dan pasukan TNI menyiapkan 3 pleton.

“Sistemnya, 10 petugas keamanan menjaga di dalam ruangan, dan 30 di luar ruangan, demi menjaga perhitungan berjalan kondusif,” ungkapnya.

Di informasikan, hingga saat ini perhitungan suara untuk wilayah Kecamatan Bontang Utara terpantau masih berjalan kondusif. 

Reporter : Yulia. C 

Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Usai Diprotes, Kata 'Perempuan' di KBBI Ditambah Entri Bermakna Positif

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply