Matahari Bontang Buka 36 Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Kirim ke Link Berikut

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Gerai Matahari di Citimall Bontang membuka lowongan kerja sebanyak 36 orang untuk perbantuan selama peak season di Bulan Suci Ramadhan mendatang, Senin (04/03/2024).

Lowongan tersebut, terdiri dari 3 tenaga kerja yakni, SPG/B CV untuk 23 orang, kasir 6 orang, dan pramuniaga sebanyak 7 orang.

Kualifikasi yang telah ditentukan, untuk pria maupun wanita, minimal lulusan SMK/ SLTA sederajat, usia 18 hingga 27 tahun, diutamakan memiliki pengalaman kerja (formal/informal/magang), mempunyai keterampilan komunikasi dan selling yang baik,
tidak buta warna (parsial/total), bersedia
kerja shifting.

Selanjutnya, persyaratan administrasi yang harus dilengkapi diantaranya, surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup, pas foto terbaru. Ijazah dan transkrip nilai terakhir, KTP Bontang, AK/1 Kota Bontang yang masih berlaku, sertifikat vaksin covid 19 (1,2 dan 3 booster 1).

Kemudian, berkas lamaran dijadikan satu di dalam format PDF dan dikirimkan via online melalui s.id/disnaker_bontang kemudian pilih lamaran online – pilih Matahari – terakhir pilih jabatan yang akan dilamar.

Lowongan kerja tersebut dibuka mulai pada Senin 04 hingga Rabu 06 Maret 2024 pukul 12.00 wita.

Reporter : Amel
Editor : Redaksi

Baca Juga  Pedagang, Petugas Kebersihan hingga Tukang Parkir Pasar Taman Rawa Indah di Vaksin

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply