Kucurkan Bantuan Rp 150 Juta, PT Badak NGL Bedah 2 Rumah Warga Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – PT Badak NGL. kembali menunjukkan komitmennya membantu masyarakat Kota Bontang. Kali ini PT Badak suskes mengadakan program Bedah Rumah pada 7 Maret 2024.

Perusahaan gas alam itu membedah 2 rumah. Yakni rumah milik keluarga Hasaruddin dan Utin Sutini yang beralamatkan di Jalan Gunung Merapi HOP 2, serta Yuliana di Jalan Sultan Agung Kelurahan Berbas Pantai.

Berkat program Bedah Rumah PT Badak NGL, kondisi kediaman kedua keluarga tersebut mengalami perubahan positif dengan hasil renovasi yang mencakup perbaikan seperti pengecatan dinding, penggantian pintu dan jendela, serta perbaikan kamar, toilet, dan ruang tamu.

Selain itu, produsen LNG terbesar di Indonesia ini juga memberikan nantuan fasilitas seperti kipas angin, kasur, sprei, bantal, guling, dan karpet plastik. Total bantuan yang diberikan mencapai lebih dari Rp 150 juta.

Program ini tidak hanya mengubah fisik rumah, melainkan juga menciptakan lingkungan dan tempat tinggal yang nyaman.


PT Badak NGL, melalui inisiatif program ini, menegaskan komitmennya dalam mengimplementasikan aspek-aspek yang tertuang dalam Sustainable Development Goals (SDGs) yakni “Tanpa Kemiskinan”, “Kota dan Pemukiman yang Berkelanjutan,” serta “Air Bersih dan Sanitasi Layak” guna memenuhi hak dasar masyarakat terkait rumah layak huni, demi terciptanya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dengan berfokus pada tujuan keberlanjutan, perusahaan berharap dapat memberikan inspirasi kepada sektor industri lainnya untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar.

Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang, PT Badak NGL juga berencana untuk terus mendukung inisiatif keberlanjutan serupa di masa depan.(*)

Editor : Redaksi

Baca Juga  Joe Biden Presiden AS Terpilih, George W Bush Ucapkan Selamat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply