Pertamina Bagi-bagi Sembako Gratis di Bazar Ramadan Lang-Lang, Ini Syaratnya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang menggelar bazar bantu dagang di lapangan Bessai Berinta Lang-Lang selama 3 hari, terhitung mulai Jumat (22/3/2024) hari ini.

Kepala Bidang Kepala Bidang Perdagangan Usaha Kecil Menengah dan Koperasi (UKMP) Kota Bontang, Sunita Sinaga mengatakan, di bazar ramadan yang bertemakan “Bantu Dagang Distributor” ada sekitar 8 distributor yang bergabung, salah satunya dari Pertamina yang menjual gas LPG 3 kg.

Yang menarik dalam bazar tersebut, Pertamina akan membagikan sembako gratis berupa minyak goreng dan gula pasir masing-masing 1kg. Namun dengan syarat tukarkan 2 tabung gas 3 kg dengan tabung gas 5,5 kg.

“Ada sembako gratis dari Pertamina bagi yang menukarkan 2 tabung gas 3 kg menjadi 5,5 kg, akan dapat sembako gratis, selama stok masih tersedia,” ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Jumat (22/3/2024).

Ditempat yang sama, Sales Brand Manager Pertamina cabang Bontang Irfan megatakan, Pertamina menggelar program Trade in, tukar tabung gas 3 kg 2 dengan tabung 5,5. Konsumen tinggal bayar harga refilnya dan mendapatkan gratis sembako 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

“Insya Allah stok aman untuk gratis yang menukar tabung,” ucapnya.

Diinformasikannya, untuk harga gas elpigi 3 kg isi ulang dibandrol dengan harga Rp 21 ribu, isi tabung 5,5 kg refilnya dibandrol Rp 104 ribu.

Harapannya dengan adanya program tersebut, penggunaan gas 3 kg bisa tepat sasaran, dan mengajak masyarakat dengan pendapatan yang berkecukupan agar dapat menggunakan tabung Bright gas 5,5 kg.(*)

Reporter: Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Jadwal Lengkap dan Lokasi Kegiatan Sosialisasi Perda DPRD Kutim, Dimulai Besok

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply