Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Traffic Light Simpang 4 Bontang Baru Konslet, Hati-hati Berkendara

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Lampu lalu lintas (traffic light) simpang 4 Bontang Baru tidak beroperasi normal. Pengguna jalan yang melalui persimpangan tersebut harus berhati-hati.

Dikonfirmasi, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) M Nur mengatakan, lampu traffic light yang berada di simpang 4 Bontang Baru, mengalami trouble, korsleting kabel sejak kemarin (04/04/2024) malam.

“Ada trouble korsleting kabelnya, karena kabelnya ini berada di bawah tanah, waktu pembangunan parit beberapa waktu lalu di daerah situ, nah kabelnya masih ada yang konslet,” ungkapnya saat dikonfirmasi redaksi kitamudamedia.com, Jumat (5/4/2024).

Ia menjelaskan, malam nanti (05/04/2024) pihaknya akan memperbaiki kerusakan tersebut dengan mengganti kabel yang berada di bawah tanah dan di pindah ke jalur atas untuk sementara.

“Nanti malam setelah lalu lintas tidak terlalu ramai, tim teknisi akan memasang kabel lewat bagian atas dan akan langsung normal kembali,” pungkasnya.

Selama proses perbaikan dirinya mengimbau kepada pengendara yang akan melalui jalur tersebut agar dapat berhati-hati dan mengurangi kecepatan berkendara.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Terdampak Banjir, 15 RT di 5 Kelurahan di Bontang Terendam

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply