Besok ASN Mulai Kerja, Ketahuan Bolos Kena Sanksi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintah Kota Bontang akan kembali bekerja, besok (16/04/2024), setelah libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 H.

Memastikan seluruh ASN disiplin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dijadwalkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang, Aji Erlynawati mengatakan, mulai besok, Selasa (16/4/2024) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai kembali normal bekerja seperti biasa, bagi ASN yang tidak cuti tapi absen dan ketahuan saat disidak akan memberikan saksi sesuai perwali pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Besok rencananya pak Wali dan bu Wakil akan lakukan sidak ASN, ketahuan absen akan diberi sanksi sesuai aturan perwali,” ungkapnya pada redaksi Kitamudamedia.com, Senin (15/4/2024).

Lebih lanjut, semua Aparatur Negeri Sipil (ASN) besok harus sudah masuk pukul 07.30 dan akan dilanjutkan dengan Apel gabungan dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman kantor Wali Kota Bontang di Bontang Lestari.

“Terutama tempat pelayanan yang akan disidak, seperti Kelurahan, Rs, Puskesmas dan di kantor OPD,” pungkasnya.

Menurutnya, hari libur yang diberikan pemerintah sudah banyak, maka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bontang tidak diberlakukan WFH selama arus balik.

“Tidak berlaku WFH ASN di Bontang, besok harus sudah masuk semua,” tuturnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Cegah Pernikahan Dini, Pemohon Dispensasi Wajib Lulus Tes Kesehatan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply