Jaring Bacalon Wali Kota Bontang di Pilkada, Golkar Siapkan 3 Nama

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar November mendatang, Partai Golkar menyiapkan 3 nama yang akan masuk bursa penjaringan bakal calon (bacalon) Wali Kota Bontang mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Bontang, Firmansyah Paturungi menyampaikan, awalnya ada 2 nama yang akan diusung untuk penjaringan bacalon Wali Kota Bontang yaitu, Neni Moerniaeni dan Andi Faizal. Belakangan surat tugas masuk dari DPP Golkar dengan nomor Sund-359/GOLKAR/IV/2024 yang menugaskan Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Shemmy Permata Sari untuk mensosialisasikan pemenangan di Pilkada Bontang.

“Memang ada 3 nama yang masuk, tapi masih nunggu hasil survey dulu, yang akan digelar 3 kali,” ungkapnya, Senin (15/4/2024).

Ia juga mengatakan, terpilihnya kembali mantan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni untuk kembali berlaga di Pilkada mendatang karena dinilai Neni Moerniaeni merupakan kader terbaik dari partai Golkar Bontang.

Kendati demikian tidak jauh berbeda dengan diusungnya Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Shemmy Permata Sari di Pilkada. Melihat prestasi yang dihasilkan pada Pemilu beberapa waktu lalu, Andi Faizal Sofyan Hasdam meraih suara tertinggi di Bontang Utara, dan Shemmy berhasil duduk di DPRD Provinsi Kaltim.

“Dua kader ini dipilih karena prestasinya, tetapi ini belum hasil akhir, masih akan dilakukan survei nantinya akan mengerucut menjadi satu nama yang akan terpilih,” tuturnya (*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Capres dan Cawapres di KPU

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply