Basri Rase Ultimatum ASN Ikuti Aturan Kerja Jangan Kebanyakan Main HP

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ratusan Aparatur Negeri Sipil (ASN) Bontang mengikuti apel pagi di halaman Kantor Wali Kota Bontang Lestari, Selasa (16/04/2024).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Wali Kota Bontang Basri Rase. Dalam sambutannya basri mengingatkan semua ASN agar menaati peraturan yang berlaku, mulai dari keseragaman berpakaian dan waktu jam kerja hingga pelayanan.

Dikatakan Wali Kota Bontang Basri Rase, ikuti aturan kemendagri, saat bekerja berpakaian atau berseragam sesuai ketentuan yang sudah di atur, jam kerja juga harus diperhatikan.

“Ikuti aturan yang berlaku, seragam kerja harus sesuai yang diatur, mulai dari kerudung sampai sepatu, harus seragam janggan warna-warni, kalau mau gaya-gaya jangan saat waktu kerja, nanti diluar baru bergaya,” ungkapnya saat sambutan, Selasa (16/4/2024).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kepada instansi bagian pelayanan masyarakat khususnya agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan ramah, jadikan kota Bontang sebagai kota yang beradab.

“Semua organisasi perangkat daerah yang berada di lingkup kerja Bontang, khususnya pelayanan masyarakat harus ramah, jangan kebanyakan main hp,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, apel pagi yang digelar bersama seluruh instansi pemerintahan Kota Bontang merupakan salah satu silaturahmi atau halal bihalal setelah libur panjang lebaran. “halal bihalal semoga menjadi ajang saling memaafkan, dan bersilaturahmi,” tutupnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Revisi Perda 6/2023, Pansus I Kendalikan Peredaran Miras di Samarinda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply