Neni dan Andi Faiz Beradu Hasil Survei Bacalon Wali Kota Bontang dari Golkar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pasangan ibu anak, Neni Moernaeni dan Andi Faizal Sofyan Hasdam beradu hasil survei internal partai Golkar tiket bakal calon (bacalon) Wali Kota Bontang pada pilkada November 2024 mendatang.

Berdasarkan keputusan partai Golkar, menunjuk Neni dan Andi Faiz sebagai kader partai paling potensial berlaga sebagai Bontang 1 pada pilkada.

Dikatakan ketua DPD II Partai Golkar Andi Faizal Sofyan Hasdam, sesuai surat instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim yang diterima DPD Golkar Bontang, Senin (15/4/2024) sudah ditetapkan Neni Moerniaeni dan Andi Faizal Sofyan Hasdam sebagai calon Wali Kota Bontang.

“Untuk Penjaringan Wali Kota Bontang dari Partai Golkar sudah ditutup, 2 nama sudah ditetapkan sesuai surat keputusan DPD Golkar Provinsi,” ucapnya pada awak media, Selasa (16/4/2024).

Kendati demikian hasil akhirnya siapa yang akan maju menjadi calon tunggal masih menunggu hasil survey, apakah dirinya ataukah sang bundaNeni Moerniaeni yang akan berlaga di pilkada mendatang.

“Kita tunggu saja hasil surveinya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, terpilih dirinya sebagai bakal calon wali kota dilihat dari prestasi yang diraihnya, dirinya berhasil memberikan 7 kursi di pileg beberapa waktu lalu, dan hasil suara yang diraihnya meningkat dari tahun sebelumnya sekitar 3 ribu suara dan tahun ini mencapai 7 ribu suara.

Reporter : Yulia.C

Editor : Redaksi

Baca Juga  Putusan MK Belum Keluar, KPU Masih Syaratkan Capres Minimal 40 Tahun

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply