Nyentrik, Aswar Kembalikan Formulir Bacalon Wawali ke Golkar Pakai Mercedes-Benz Kuning

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Politisi muda Bontang, Muhammad Aswar menjadi salah satu kader partai yang siap meramaikan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di penghujung tahun 2024 ini.

Keseriusan langkah politik Aswar ditandai dengan menyambangi beberapa parpol untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah, diantaranya Golkar, PKB dan PDIP.

Kedatangan Aswar ke kantor DPD II Golkar Bontang menarik perhatian, cukup nyentrik Aswar mengendarai mobil Mercedes-Benz kuning, sewarna dengan partai Golkar. “Hidup itu kan ada simbol-simbol ya, tinggal teman-teman memahami saja,” jawab Aswar sambil berkelakar, saat ditanya wartawan soal pilihan warna mobil.

Yang jelas menurut Aswar, Golkar memiliki daya tarik dengan kader terbaik, untuk bacalon Wali Kota Bontang selanjutnya, baginya sosok Bunda Neni masih dibutuhkan masyarakat Bontang. Ia yakin bisa berkolaborasi dengan Neni Moerniaeni. “Bunda itu sosok pekerja keras, saya tahu betul beliau seperti apa, yang jelas bunda masih dibutuhkan masyarakat Bontang,”ungkapnya usai mengembalikan formulir penjaringan bacalon wakil wali (wawali) Bontang di Golkar (22/04/2024).

Ketua DPC Partai Gelora Bontang tersebut, mengaku siap bersaing dengan petahana dan politikus senior lainnya dengan mengusung energi muda dan program unggulan.
Menurut Aswar dirinya mampu membawa warna baru untuk masyarakat Bontang.
“Komunikasi politik terus kita jalin dengan beberapa tokoh dan parpol (partai politik) Insya Allah dalam perjuangan ini saya akan membawa warna baru. Salah satu target kita nantinya memaksimalkan APBD untuk kemajuan Bontang dan kesejahteraan masyarakat, dengan pencapaian yang terukur,” kata Aswar saat ditemui awak media, Senin (22/04/2024).

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Cari Bukti Korupsi TPP, Kejati Kaltim Geledah RSUD AWS

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply