Optimis Maju di Pilkada Bontang, Najirah Kantongi Restu DPD PDIP Kaltim

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Najirah optimistis bakal bertarung kembali di Pilkada 2024.

Petahana ini mengaku sudah mengantongi izin dari Ketua DPD PDIP Kalimantan Timur (Kaltim), Safaruddin untuk maju di Pilkada Bontang November mendatang.

“Tadi saya dihubungi jenderal (Safaruddin,red). Diperintahkan mendatangi beliau di Jakarta. Itu juga bentuk dukungan dan restu beliau. Makanya saya optimis maju di Pilkada,” papar Najirah, ditemui Selasa (23/4/2024).

Dapat lampu hijau, Najirah pun mengambil formulir pendaftaran di dua partai, PDIP dan PKB. Ia juga berencana akan mendaftarkan diri ke Partai Gerindra dan Demokrat.

“Atas restu dan izin dari DPD provinsi, saya akan mengambil formulir ke Gerindra dan Demokrat,” ungkapnya.

Disinggung soal posisi, Najirah enggan mengungkap apakah dirinya bakal mempertahankan posisinya sebagai wakil wali kota atau justru naik ke Bontang 1.

“Kita lihat saja nanti saat pengembalian formulir,” pungkasnya.

Dari pantauan redaksi, Najirah bersama puluhan pendukungnya mendatangi sekretariat PKB sebagai salah satu bukti kemantapannya untuk kembali berpasangan dengan Basri Rase di Pilkada mendatang.

“Insya Allah sekali lagi, mohon doa dan dukungannya,” kata dia.(*)

Reporter: Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Pandemi Corona, CPNS Bontang Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply