Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Wakil Ketua DPC PKB Bontang Wakili Basri Ambil Formulir Bacalon Wali Kota

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jelang sehari penutupan pendaftaran bakal calon (bacalon) wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Bontang, Wakil Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang, Abdul Haris mengambil formulir pendaftaran di kantor PKB di Perumahan Halal Square, Jalan Ahmad Yani pada Rabu (24/4/2024).

Formulir pendaftaran sebagai wali kota yang diambil bukan untuk dirinya. Melainkan untuk Ketua DPC PKB Bontang, Basri Rase. Lantaran sibuk dengan beberapa pekerjaan, dirinya didampingi kader PKB dan pendukung Basri Rase lah yang mewakili petahana.

“Nanti pas pengembalian, Pak Basri akan datang mengembalikan sendiri,” terang Abdul Haris.

Dikatakan Abdul Haris, aksi tersebut merupakan bukti bahwa PKB masih solid dan kompak mendukung Basri untuk kembali menahkodai Kota Bontang.

“Biarkan isu-isu yang beredar diluar sana. Kita buktikan bahwa kita semua solid dan kompak untuk mendukung Basri Rase sekali lagi menjadi wali kota Bontang,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Penjaringan PKB Jasman Jafar mengatakan, sudah ada 8 orang yang mengambil formulir pencalonan di PKB. Namun hingga saat ini hanya Basri Rase yang mengambil formulis sebagai bakal calon wali kota. Tujuh orang lainnya medaftar sebagai bakal calon wakil wali kota.

“Sampai sekarang baru Basri yang mengambil formulir sebagai wali kota,” ungkapnya.

Jika sampai penutupan pendaftaran yang jatuh pada Kamis, 25 April 2024 besok, tidak ada lagi yang mencalonkan diri sebagai wali kota, maka Basri lah yang didorong ke DPP PKB untuk dicarikan pasangan yang cocok.

“Kalau sampe besok tidak ada berkas masuk selain Basri yang mendaftar sebagai wali kota,
Maka basri satu-satunya kandidat yang akan kami setor ke pusat sebagai bakal calon wali kota,” ujarnya.(*)

Baca Juga  02BTG yang Berprofesi Dokter Sembuh dari Covid-19

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply