Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Daftar Juga Dijalur Independen, Sigit Klaim Sudah Kumpulkan 13 Ribu KTP

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bertekad memenangkan Pilkada Bontang 2024, Sigit Alfian tak hanya mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) wali kota ke partai politik, tapi juga lewat jalur independen.

Mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bontang ini mengklaim telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu KTP yang diakui bakal mendukungnya menjadi Bontang 1. Bahkan ia optimistis bisa mencapai 20ribu KTP.

“Belum berhenti disini, saya yakin bukan hal yang susah untuk mengumpulkan 20 ribu lebih KTP,” ungkapnya, Kamis (25/4/2024).

Kata Sigit, sekira 42 persen atau 70ribu lebih warga Bontang merupakan anggota Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti).

“Bahkan semua anggota Ikapakarti ingin memberikan KTP-nya. Hingga saat ini masih berjalan prosesnya. Intinya kami tidak ingin gagal di Pilkada ini, maka kami mengambil 2 jalur, independen dan partai,” tuturnya.

Untuk diketahui, Sigit Alfian bakal mencalonkan diri sebagai wali kota di Pilkada Bontang November mendatang. Ia mendaftar melalui jalur independen dan partai politik. Sigit telah mengambil formulir pendaftaran ke di DPC PKB Bontang. Ia juga berencana berkoalisi dengan PAN dan PDIP.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Bank Kaltimtara Bontang Minta Tambahan Penyertaan Modal Rp 75 M, Nur Salam : Perjelas Dulu Manfaatnya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply