Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Najirah Satu-satunya Kandidat yang Melamar Bacalon Wakil Wali Kota ke PKB Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Najirah jadi satu-satunya kandidat bakal calon wakil wali kota yang mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu disampaikan Ketua Penjaringan DPC PKB Bontang, Jasman Jafar, Rabu (1/5/2024).

Dikatakan Jasman, berkas pendaftaran Najirah telah diterimanya pada Selasa (30/4) kemarin. Sama seperti Basri, Najirah pun mengutus perwakilannya untuk mengantar formulir pencalonan itu ke ke kantor PKB.

“Bu Najirah sudah kembalikan berkas, akan kami proses dan dikirim ke DPP PKB,” ungkapnya.

Dipaparkan, selama proses penjaringan bakal calon di Pilkada Bontang 2024, sebanyak 10 orang yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC PKB Bontang. Namun, hanya 4 orang yang mengembalikan berkas. Tiga di antaranya melamar sebagai bakal calon wali kota. Yakni Basri Rase, Sigit Alfian, dan Sutomo Jabir.

“Najirah satu-satunya kandidat wakil yang mengembalikan formulir. Jadi ada 6 orang yang tidak mengembalikan formulir,” tuturnya.

Ia mengatakan, pada 30 April kemarin merupakan hari terakhir penjaringan, maka berkas yang sudah diterima akan langsung di proses ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Dikonfirmasi terpisah, Najirah membenarkan bahwa berkas pencalonannya sebagai wakil kepala daerah melalui PKB sudah diantar oleh perwakilannya. Najirah tak sempat mengembalikan berkasnya sendiri, lantaran jadwal kegiatannya di pemerintahan yang padat.

“Sudah saya kembalikan kemarin sore (30/4). Jadwal Pemkot padat jadi tidak bisa kesana langsung. Apalagi kemarin kan hari terakhir jadi mau tidak mau harus diwakilkan,” ungkapnya.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di TTG 2023 Diserbu Warga

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply