Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Diduga Sakit, Kakek Asal Guntung Ditemukan Meninggal Dunia

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang pria berinisial MN ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Tari Jepen 3, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 18.00 Wita.

Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito mengatakan, dari keterangan saksi yang merupakan tetangganya, kakek berusia 59 tahun itu terbujur kaku di dalam kamarnya tanpa memakai baju dan hanya mengenakan sarung.

“Dari informasi yang kami terima, MN ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkapnya, Minggu (05/5/2024).

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan warga setempat, MN tinggal seorang diri dan sekitar 7 hari sebelum MN (59) meninggal ia sempat mengeluhkan sakit dan tidak bisa makan kepada tetangga dan keluarga.

“Sekitar 7 hari lalu, MN ngeluh sakit dan tidak bisa makan, dan terakhir berhubungan dengan keluarganya Jumat kemarin,” ungkapnya.

Selanjutnya MN dilakukan visum dan tidak ditemukan adanya kekerasan. Pihak keluarganya mengikhlaskan kepergian MN dan akan langsung dikebumikan.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Najirah Tutup Gelaran Student Expo 2023, Tahun Depan Ditarget Se Kaltim

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply