Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Hasil Visum Mayat Tukang Jahit, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kepolisian polres Bontang menyampaikan hasil visum penemuan mayat tukang jahit Mas Ji (40) di Tanjung Laut yang dinyatakan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dikatakan Kapolres Bontang Alex Frestian Lumban Tobing melalui Kasat Reskrim IPTU Hari Supranoto dari hasil visum tidak ditemukan adanya kekerasan, murni karena penyakit bawaan yang diderita almarhum.

“Hasil visumnya tidak ada tanda kekerasan, sesuai keterangan beberapa saksi memang ada dugaan almarhum memiliki riwayat penyakit,” ungkapnya, Senin (20/5/2024).

Diberitakan sebelumnya pria paruh baya yang akrab disapa Mas Ji (40) ditemukan sudah tidak bernyawa Minggu 17.00 Wita. Saat salah seorang rekan seprofesinya datang mengunjungi kontrakan Mas Ji untuk menanyakan orderan jahitan.

“Jam 5 sore itu ada yang datang mau nanya jahitan kayanya, nah itu baru ketahuan kalau sudah meninggal. Badan Mas Ji tergeletak diatas meja kerjanya itu (meja potong pola jahitan),” kata Bahar.

Kondisi jenazah Mas Ji ditemukan mulai membusuk, diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa hari lalu.

“Pas ditemukan sudah mulai membusuk badanya, mungkin sudah 4 harian meninggalnya itu. Kalau kata teman-temannya ada riwayat asam lambung. Mungkin pas kerja itu baru kambuh penyakitnya,” tambah Bahar saat diwawancara redaksi kitamudamedia.com (19/05/2024).

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Pelaku Curanmor di Tanjung Laut Indah Tertangkap

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply