Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Siap-Siap! Disnaker Bontang Gelar Job Fair, Cek Tanggalnya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bontang akan kembali menggelar Job Fair pada 24-27 Juni 2024, di Koperasi Pupuk Kaltim.

Diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Pelatihan Produktivitas dan Penempatan Tenaga Kerja (Lattas dan Penta Kerja) Lukmanul Hakim mengatakan, Job Fair kali ini bakal lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

“Job fair tahun ini akan lebih meriah, dan alhamdulillah PKT kembali memfasilitasi gedung untuk ditempati selama Job Fair berlangsung,” ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Selasa (11/6/2024).

Tak ketinggalan, dua perusahaan besar di Kota Bontang juga akan ikut serta dalam Job Fair. Kalau tahun lalu PT Badak tidak ikut, tahun ini PT. Badak dan PKT ikut serta dalam Job Fair,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, Job Fair tahun ini akan diikuti sekitar 50 peserta mulai dari perusahaan sampai Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

“Selain Job Fair akan ada lomba-lomba yang kita adakan, mulai dari peragaan busana yang dibuat dari para LPK, dan modern dance,” pungkasnya.

Lanjut, ia menyampaikan ada sedikit perubahan tatanan lapak. Tahun lalu lapak peserta semua berada di bagian dalam gedung, namun kali ini akan dibagi menjadi 2, 30 lapak di tempatkan dalam gedung dan 20 lapak di bagian luar sisi kanan dan kiri pelataran gedung.

“Nanti biar adil untuk tempat lapak akan diundi, jadi tidak ada pro kontra,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya Job Fair ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Bontang.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Masa Kampanye Peserta Pemilu 2024 Dibatasi sampai 10 Februari

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply