Keseruan Community Gathering Pupuk Kaltim Bersama Masyarakat Bufferzone

KITAMUDAMEDIA, Bontang –  Jalin keakraban dengan masyarakat bufferzone, PT Pupuk Kaltim menggelar Community Gathering pada Sabtu pagi (13/7/2019).

Ratusan warga Kelurahan Guntung dan Loktuan bercengkrama penuh keceriaan mengikuti semua kegiatan, mulai dari senam bersama, menangkap ikan, bernyanyi hingga antusias menunggu puluhan hadiah doorprize dibagikan.

Sekretaris Perusahaan, Budi Wahju Soesilo mewakili jajaran Direksi dan Manajemen mengatakan Community Gathering merupakan sarana  yang efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan  dan menjalin silaturahmi antara Pupuk Kaltim dengan masyarakat sekitar perusahaan dengan saling mengenal maka dapat saling mendukung dan berdampingan sehingga perusahaan dapat bekerja optimal dalam mewujudkan kesejahteraan dan kebahagian bersama.

” kami selalu berharap,silaturahmi PKT dengan warga dapat menambah keharmonisan sehingga bisa saling mendukung dan mendoakan, agar perusahaan kita terus berkambang dan semakin maju,” ungkapnya.

Pelepasan ikan ke kolam

Kegiatan rutin ini diapresiasi oleh Camat Bontang Utara, Drs. Sudi Prianto. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pupuk Kaltim yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Bontang dan pada khususnya warga bufferzone, yakni Kelurahan Guntung dan Loktuan.

“Luar biasa kegiatan seperti ini (Community Gathering) karena masyarakat bisa lebih dekat dengan PKT, jadi semakin harmonis. Apa lagi rutin dilaksanakan. Kita doakan semoga PKT semakin sukses kedepannya,” ungkap Sudi.

Salah satu warga Guntung yang juga Ketua RT 02, Deri Tanti menambahkan keberadaan PKT sangat dirasakan warganya karena selama ini PKT selalu memberikan apa yang warga butuhkan.

” Kalau untuk warga guntung peran serta PKT sangat dirasakan sekali, karena selalu membantu apa yang kami butuhkan. Seperti keberadaan Toga itu,” jelasnya.

Keseruan warga bufferzone memancing ikan

Acara yang berlangsung di kolam pemancingan Arwana Bontang ini diikuti oleh Karang Taruna, LPM, RT serta warga Loktuan dan Guntung. (KA)

Leave a Reply