Sederhana, Mempelai Wanita ini Minta Sekotak Ayam KFC jadi Mahar

KITAMUDAMEDIA – Baru baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria yang melamar kekasihnya dengan cara yang unik, bukannya dengan emas maupun perhiasan, pasangan Malaysia memutuskan untuk melakukan hal-hal yang berbeda untuk mahar pernikahan mereka.

laki-laki asal Negeri Jiran, malah memberikan sekotak ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) sebagai mahar untuk menikahi sang pujaan hatinya.

Dilansir dari World Of Buzz, ayam goreng KFC tersebut ternyata merupakan permintaan khusus dari sang kekasih pria itu, Ayu.

Ayu meminta sang calon mempelai pria untuk membawa sekotak KFC ke acara pertunangan mereka. Alhasil, kisah keduanya pun mendadak viral di media sosial.

Kisah mereka pertama kali diketahui publik dari unggahan Ayu di akun Twitter miliknya, @ayuyuyuuuu.

Dalam unggahannya, tampak satu paket ayam KFC diletakkan di dalam kotak mahar dengan hiasan renda dan bunga pada bagian samping’


“Dia hanya khawatir siapa yang akan berlari untuk membeli ayam. Saya memberi tahu dia jika itu sulit, hadiah sesuatu yang lain dan dia tetap diam sampai hari itu sendiri,” tulisnya.

Namun sebelum itu, ia sempat bertanya kepada sang calon suami, apakah dia bersedia untuk membawakan ayam goreng itu sebagai mahar.

“Sebab aku sangat suka ayam goreng! Jadi beruntung aku mendapatkan tunangan yang memahami KFC ini jadi hantaran,” tulis Ayu dalam bahasa melayu di cuitan Twitternya, Jumat 12 Juli 2019.

“Saya tidak menyangka, dia akan mengirim KFC sebagai mahar,” sambungnya.
Ayu benar-benar senang kekasih hatinya bisa mengabulkan keinginannya untuk mendapatkan ayam goreng KFC.

Mahar unik tersebut rupanya menarik perhatian pengikut Twitter-nya – yang mengumpulkan lebih dari 11.000 retweet – menunjukkan bahwa kita terhibur oleh humor pasangan itu. (JW/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by