Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pelantikan 25 anggota DPRD Terpilih Siap Digelar

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Sebanyak 25 anggota DPRD Bontang terpilih periode 2019 – 2024 akan dilantik pada Kamis besok (15/8/2019).

Pelantikan ke 25 anggota DPRD tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Bontang di ruang paripurna gedung sekretariat DPRD Bontang hingga penandatanganan pakta integritas.

Berbagai persiapan pun kini mulai dimatangkan oleh sekretariat DPRD Bontang, mulai dari menggelar gladi bersih terakhir pada hari Rabu hingga penyebaran ribuan undangan yang dilakukan pada Selasa kemarin (13/8/2019).

Sekretaris DPRD Bontang Lukman, persiapan pelantikan DPRD periode 2019 – 2024 sudah mencapai 95 persen dengan undangan mencapai 1000 orang yang nantinya akan dibagi menjadi dua kategori yakni Vip dan Vvip, sementara untuk pengamanan pihaknya menggandengan serta Satpol PP, Dinas Perhubungan hingga Polres Bontang.

“Persiapan pelantikan DPRD periode 2019 – 2024 sudah sekitar 95 persen. Undangan yang kita sebar kira – kira 1000. Untuk pengamanan dibantu Satpol PP, Dishub dan Polres Bontang. Semua sudah beres, tinggal pelaksanaan saja, mudah – mudahan lancer,” jelasnya.

Sementara itu, disinggung terkait jabatan Ketua dan Wakil Ketua sementara, Lukman mengaku posisi Ketua Sementara akan diisi oleh Nursalam dari Partai Golkar sedangkan Wakil Ketua Sementara akan ditempati oleh Junaidi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal tersebut sesuai dengan UU nomor 9 tahun 2015 tentang pemerintahan daerah, Ketua Dan Wakil Ketua DPRD sementara yang berasal dari dua partai politik dengan perolehan suara terbanyak.

“Pimpinan sementara akan diisi Pak  Nursalam dan Junaidi sebagai Ketua dan Wakil, karena partai mereka kan peraih suara tertinggi,”tambahnya.

25 anggota DPRD Bontang terpilih periode 2019-2024 yang akan dilantik pada Kamis besok terdiri dari 12 anggota dprd lama dan 13 anggota DPRD baru. (Redaksi)

Baca Juga  Ngebut! RSUD Bontang Bangun 16 Ruang Isolasi Baru Antisipasi Wabah Corona

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply