Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Meski Putra Walikota, Ical Jamin Profesionalisme sebagai Anggota Legislatif

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Usai resmi dilantik, 25 anggota DPRD Bontang bersiap melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif.  Salah satunya, Andi Faizal Sofyan Hasdam, ia menjamin akan bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Bontang.

Kehadiran dirinya di parlemen sebagai putra kandung Walikota Bontang dikatakannya tidak akan mempengaruhi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) legislatif terhadap eksekutif.

” Sudah jelas berbeda fungsi, Ibu eksekutif dan Saya legislatif, jadi akan dibedakan hubungan Ibu dan Anak. Lagian bukan Saya sendiri disini (Parlemen) ada teman – teman lain yang akan saling mengingatkan dan mendukung,” ungkapnya.

Namun demikian Ical, sapaan akrab Kader Partai Golkar yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Bontang ini,  mengaku kedua orang tuanya yang telah lebih dahulu menggeluti dunia perpolitikan adalah sumber inspirasi dan panutan dalam karir politiknya.

Andi Faizal Sofyan Hasdam adalah putra ke 2, pasangan mantan Walikota Bontang Andi Sofyan Hasdam dan Neni Moerniaeni yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bontang

Secara Undang – Undang, lembaga legislatif memiliki beberapa fungsi, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan. (Zee/KA)

Baca Juga  Segini Anggaran untuk Pengadaan Sepatu Sekolah Gratis

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply