Kontraktor Jargas : Hanya Kebocoran Kecil, Masyarakat Tidak Perlu Risau, Segera Laporkan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kontraktor pelaksana, Noorel Sucofindo saat dikonfirmasi terkait peristiwa kebocoran Jargas  di jalan Jawa Rt 03 Kelurahan Gunung Telihan, mengatakan masyarakat tidak perlu risau.

Perwakilan Noorel Sucofindo, Didit menjelaskan hanya ada kebocoran kecil di sambungan rumah, akibat aktivitas pemasangan patok tanda jalur jargas, sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Didit meminta seluruh masyarakat Bontang, apabila menemui kasus serupa segera melapor kepada petugas terkait agar dapat dilakukan perbaikan lebih awal.

” Masyarakat tidak perlu panik, peristiwa kemarin hanya kebocoran kecil di sambungan rumah, bukan di jalur utama distribusi, itupun akibat pemasangan patok. Kemudian ada fogging dan kita tidak tau pakai bahan kimia apa itu sehingga menimbulkan api. Tapi tim kami langsung bergerak cepat mengatasinya,” papar Didit yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler oleh redaksi kitamudamedia.com , Jumat siang (6/9/2019).

Disinggung perihal kedalaman galian, Didit enggan berkomentar banyak. Ia memastikan pihaknya telah melakukan uji kelayakan dan menjamin semua jaringan sudah sesuai standar, aman dan tidak ada kebocoran.

“Semua jaringan sudah kita uji sebelum dialirkan gas, jadi sekali lagi masyarakat tidak perlu khawatir. Cepat laporkan saja kalau ada problem,” himbaunya. (KA)

Baca Juga  RT 14 Gunung Elai Butuh Parit, Abdul Samad Minta Pemkot Realisasikan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply