Tetap Wakil Karena Amunisi?, Basri : Pertarungan Ini Harus Dimenangkan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Keputusan  Basri Rase berpasangan dengan Adi Darma, terlebih tetap sebagai wakil, cukup mengejutkan.

Pasalnya Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase sebelumnya digadang – gadang akan maju sebagai calon Wali Kota pada pilkada 2020 mendatang.

Ditemui di kediaman Adi Darma, Senin (30/9/2019) Basri mengatakan keputusan ini merupakan langka realistis untuk memenangkan pilkada. Bersama Adi Darma dirinya yakin mampu bekerjasama dan berbagi porsi kerja untuk membawa Bontang menjadi lebih hebat.

” Realistis saja, kita ini kan semua mau menang. Kalaupun ada yang kecewa, nanti ketika kita jelaskan pasti akan mengerti dan insyaAllah akan bahagia, ” paparnya sambil tersenyum.

Basri meyakini bersama Adi Darma, dirinya mampu membangun harmoni dan pemerintahan lebih baik, lebih hebat sehingga Bontang lebih bergairah.

” Mohon doa restunya saja, Saya sama pak Adi punya kesamaan visi dan misi. Saya sudah kenal sekali dengan pak Adi, begitu juga sebaliknya. Maka pasti kami bisa membangun harmoni dan pemerintahan jadi lebih, ” ungkap Basri. 

Disinggung terkait isu kurangnya amunisi untuk bertarung pada kontestasi pilkada, Basri tegas membantah. Selain karena kesamaan visi, maju bersama Adi Darma merupakan arahan dari keluarga. 

” Oh tidak benar itu, banyak malahan yang ingin jadi sponsor. Maju bersama pak Adi ini karena restu dari orang tua dan istri. Ada beberapa nama yang saya sodorkan tapi orang tua saya memilih pak Adi, ” jelasnya. (KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by