Selamat! Ini Dia Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis, Desain & Foto HUT ke-42 Pupuk Kaltim

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rangkaian peringatan HUT ke-42 Pupuk Kaltim diisi dengan berbagai kegaiatan. Beberapa lomba pun turut digelar, seperti lomba karya tulis, desain grafis, dan lomba foto. Lomba tersebut diikuti antusias baik oleh warga Bontang maupun dari luar daerah.

Lomba yang mengusung tema ‘Eksistensi dan Kontribusi Pupuk Kaltim Menuju Indonesia Maju’ itu diikuti oleh 62 peserta. Pendaftaran dan pengumpulan karya lomba yang rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-42 Pupuk Kaltim tersebut dibuka sejak 01 sampai 30 November 2019. Sementara pengumuman pemenang dilakukan pada Selasa (10/12/2019) kemarin melalui akun media sosial resmi Pupuk Kaltim.

“Jumlah peserta mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya,” ujar ketua panitia Yulianti Basri yang juga merupakan wartawan kitamudamedia.com.

Seluruh peserta mengumpulkan karya yang berkenaan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) Pupuk Kaltim, maupun produk-produk yang diproduksi oleh produsen pupuk urea terbesar di Indonesia tersebut.

Untuk penilaian, dilakukan oleh 5 juri dari skala lokal dan nasional.  Tahun ini, Pupuk Kaltim menyiapkan total hadiah senilai Rp 25 Juta.

“Khusus untuk lomba karya tulis dibagi menjadi tiga kategori, diantaranya umum, karyawan dan wartawan,” tuturnya.

Pemenang lomba karya tulis
Pemenang lomba foto dan design grafis

Nantinya, pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan dari PT Pupuk Kalimantan Timur. Adapun hasil dari karya yang telah dikumpulkan, menjadi hak milik Pupuk Kaltim. (Redaksi)

Leave a Reply