Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Jelang Idul Adha, Pemkot Bontang Pastikan Stok Gas Melon Aman

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang memastikan stok gas melon aman menjelang hari raya Idul Adha 1445. Hal tersebut disampaikan Kabag Perekonomian dan SDA Setkot Bontang Moch Arif Rochman. Pihaknya telah mengajukan permohonan ke Pertamina untuk melakukan penambahan extra dropping untuk gas elpiji.

“Kami sudah bersurat ke pertamina untuk penambahan gas elpiji, dan akan dikirim hari ini,” ungkapnya pada awak media, Jumat (14/6/2024).

Ia juga menyampaikan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan gas saat lebaran Idul Adha 1445 yang jatuh pada hari senin.

“Insya Allah aman gas elpiji, kemarin kami sudah lakukan monitoring ke pangkalan-pangkalan saat ini masih terkendali. Semoga sampai lebaran,” tuturnya.

Di akhir ia mengatakan, sejak tanggal 12 Juni kemarin, pihaknya bersama Polres, Satpol-PP, dinas terkait dan juga Pertamina sudah turun lapangan untuk melakukan monitoring dan evaluasi di 9 titik SPBU dan pangkalan elpiji, guna memastikan distribusi aman menjelang lebaran.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  THM dan Tempat Wisata Dibuka Lebih Cepat, Mulai Hari Ini

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply