Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Puluhan Ketua RT Dilantik dan Tenaga Kontrak Kecamatan Bontang Selatan Terima SPK

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pasca mutasi jabatan yang dilakukan Wali Kota Bontang beberapa waktu lalu, pejabat struktural di Kecamatan Bontang Selatan pun turut berganti.

Selasa pagi (14/01/2020)  bertempat di Balai Pertemuan  Umum (BPU) Kantor Kecamatan Bontang Selatan, sepuluh pejabat struktural melakukan serah terima jabatan yang disaksikan langsung Wali Kota Bontang, Asisten pemerintah, serta Camat Bontang Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK) tenaga kontrak dan pelantikan Ketua RT se Kelurahan Tanjung Laut Indah. 

Camat Bontang Selatan, Sarifuddin menjelaskan pada mutasi awal Januari lalu, ada dua lurah dan beberapa Kasi bergeser, 67 tenaga kontrak diperpanjang masa kerjanya serta 33 Ketua RT se Kelurahan Tanjung Laut Indah dilantik. Perubahan tersebut diharapkan Sarifuddin tidak menurunkan kinerja tapi justru meningkatkan semangat pengabdian untuk Kota Bontang.

” Momentum ini dalam rangka sertijab pejabat struktural termasuk penandatanganan SPK tenaga kontrak yang diperpanjang, ada sekitar 67 orang, semuanya kita perpanjang meski tetap ada  pembinaan agar kinerja lebih baik, ” paparnya.

Sementara, puluhan Ketua RT yang dilantik akan menjalani masa tugas selama 4 tahun kedepan sebagai perpanjangan pemerintah Kota Bontang di garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni mengapresiasi kerja seluruh Ketua RT yang membantu pemerintah dalam menjalankan program kerja, termasuk tenaga kontrak yang berpartisipasi sebagai aparat pemerintah. 

” Bunda terimakasih kepada seluruh Ketua RT dan tenaga kontak yang membantu pemerintah, jalankan tugas  sebaik – baiknya dengan istiqomah, ” harapnya.

Dikatakan Neni, pemerintah Kota Bontang akan terus berkomitmen memberikan pelayanan dan perhatian terbaik kepada pemerintah,, bahkan kedepan sudah disiapkan anggaran sekitar 6.6 miliar untuk membangun pemerintah berbasis RT.

Baca Juga  Pemkot Samarinda Ambil Alih Pengesahan Raperda RTRW, Helmi: Ini Agar Tak Rugikan Pembangunan Kota

” InsyaAllah pemerintah akan menyiapkan insentif untuk RT dan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja. Tapi harus berdedikasi maksimal dalam menjalankan tugas,” ungkapnya. (Redaksi)

Editor KMM : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply