Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Seorang Tukang Pijat Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Warga RT 01 Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di lingkungan mereka, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Bs (45) ditemukan tak bernyawa dalam kamar kosnya. Dikatakan Ketua RT 01 Bontang Baru Didit Fajarianto, kondisi korban dalam keadaan tengkurap, dengan mengeluarkan darah pada bagian mulut.

Warga pun tak berani mendekat ataupun menyentuh mayat tersebut, sebelum tim medis datang ke lokasi. Dikatakan Didit, saat kejadian ia langsung menelpon ke call center Public Service Center (PSC). Korban kemudian dijemput oleh tim medis menggunakan ambulance dengan menggunakan APD lengkap.

“Kami gak berani mendekat atau menyentuh korban, makanya tunggu polisi dan tim medis. Sekira jam 11.00 Wita baru dilarikan ke RSUD,” ungkapnya.

Diketahui, korban sehari-harinya bekerja sebagai tukang pijat keliling. 4 tahun sudah ia menetap di kamar kosan berukuran 3×3 meter. “Tadi kata dokter mayatnya ini sudah lebih dari 12 jam, sudah mengeluarkan bau juga,” katanya.

Pasca penemuan mayat tersebut, ditambahkan ketua RT, lingkungan mereka telah di semprot dengan cairan disinfektan. Rencananya, korban akan dimakamkan di TPU Bontang Kuala. “Sudah dimandikan dan disalatkan di rumah sakit, kami hanya memesankan tempat pemakaman saja di Bontang Kuala,” ujarnya.

Sementara, Nurwayan salah seorang tetangga menyebut, selama ini korban tinggal sebatang kara. Dikatakannya, korban biasanya duduk di halaman rumah setiap pagi, namun hari ini (Kamis 2/4/2020), ia tak terlihat. Kematian Bs pertama kali diketahui oleh rekannya, yang setiap hari mengantarkan nasi ke rumah korban.

“Setahu saya, memang ada gejala batuk, mungkin karena kuat merokok juga. Biasanya jam 6 pagi sudah bangun duduk, ini tadi pagi tidak ada,” ujarnya.

Baca Juga  BLT untuk UMKM Bakal Disalurkan Bertahap, 247 Pedagang Kebagian Jatah

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih menyelidiki penyebab kasus kematian korban.


Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply