Pusat Hubungan Masyarakat Nyatakan Dukungan ke Adi-Basri

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sejumlah organisasi kemasyarakatan mulai meramaikan pesta demokrasi dengan memberi dukungan kepada pasangan bakal calon Kepala Daerah.

Salah Satunya, Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Kota Bontang menyatakan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Adi-Basri pada pilkada Desember nanti. Hal itu nampak jelas dibuktikan lewat sejumlah baliho, bertuliskan ‘PHM Bersama masyarakat Bontang, menjadikan Adibas sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Bontang tahun 2021-2024’.

Hal ini bukan tanpa alasan. Menurut Ketua DPC PHM Kota Bontang, Nurbaya Tompo, dukungan yang diberikan organisasi kemasyarakatan tersebut, juga atas restu dari Ketua Umum DPP PHM Udin Mulyono.

“Kita ingin ada perubahan, semakin baik lewat Adibas,” ungkapnya.

Nurbaya mengatakan siap mengerahkan potensi organisasi PHM untuk memenangkan pasangan Adi-Basri. Pihaknya berharap pasangan tersebut bisa membawa perubahan lebih baik dari segala bidang termasuk kesejahteraan masyarakat.

“Intinya kami ingin perekonomian semakin meningkat, kesejahteraan merata,” ujarnya.

Adi Darma pun membenarkan adanya dukungan yang diberikan terhadap ia dan calon pasangannya, Basri Rase. Komunikasi juga telah dijalankan dengan baik.

“Sudah ada komunikasi, tentu kita senang lah didukung. Dukungan PHM dengan struktur dan kepengurusan yang baru semua ke kita,” katanya. (*adv)

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply