White Car Indonesia RegBek Gelar Kopdar Perdana

KITAMUDAMEDIA, Sabtu (18/7) merupakan hari yang spesial untuk seluruh member White Car Indonesia (WCI) Regional Bekasi (RegBek) yang sedang bersilaturahmi antar membernya.

Terlihat aura dan wajah yang yang menyenangkan diantara mereka. Betapa tidak selepas new normal ini mereka melepas kerinduan yang mendalam, kerinduan untuk mempererat ikatan silaturahim.

“Acara ini merupakan acara perdana di new normal. Walaupun kami kopdar perdana kami tetap melaksanakan prosedur kesehatan, memakai masker dan cek suhu tubuh. Dengan berkunpulnya kami di sini, jalinan ikatan kekeluargaan semakin erat,” kata Tante Ipeh, Ketua Pelaksana (Ketuplak) Kopdar RegBek.

Tante Ipeh yang mempunyai registrasi B895 ini mengatakan, acara ini bukan hanya sekadar kangen kangenan, tetapi di sini member yang hadir, 50 anggota membicarakan rencana anniversary yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Selanjutnya, akan membahas mengenai Jambore Nasional (Jamnas) WCI yang rencananya masih di pulau Jawa.

Sembari mendengarkan alunan musik yang dimainkan oleh accoustik night, ke-50 member saling bercanda gurau dan melemparkan senyuman kekeluargaan nan hangat.

“Biasanya kopdar kami akan diroling di sekitaran Bekasi. Selain kopdar yang kami laksanakan kegiatan rutinnya adalah Jumat Berkah. Pembagian sumbangan untuk masyarakat di area Bekasi. Begitu juga jika tak ada halangan nanti saat anniversary RegBek kami akan baksos. Jumat Berkah dan berbagi sembako kepada masyarakat dan yayasan yang akan kami survei terlebih dahulu,” kata Om Eko Irianto, Ketua RegBek.

Menurut pria yang mempunyai kode B-09 di WCI RegBek ini, mengatakan, sangat mudah untuk menjadi anggota RegBek, punya mobil warna putih, SIM dan STNK serta sehat jasmani dan rohani. Membayar iuran yang sangat terjangkau. Iuran ini hanya sekali seumur hidup.

Tante Ipeh melanjutkan, RegBek akan menciptakan suasana yang berbeda dengan kopdar seperti biasanya. Kenapa demikian? Karena agar semangat saling kuat dan eratnya silaturahmi.Di acara ini juga adanya foto bersama dan berbagi doorprize.

Sumber: Pengendara.com

Leave a Reply