Transmisi Lokal Klaster Perusahaan, Kadinkes : Cari Sendiri Namanya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bontang menyebut adanya klaster baru di Kota Bontang. Klaster baru tersebut dinamai klaster perusahaan.

Hanya saja, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang dr Bahauddin saat melakukan video conference enggan menyebut secara gamblang nama perusahaan tersebut.

“Ini klaster baru, klaster perusahaan,” ungkapnya.

Bahkan saat ditanya oleh awak media, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang meminta wartawan untuk mencari tahu sendiri perusahaan mana yang menjadi klaster baru tersebut.

“Ya silahkan cari sendiri, kami masih memperdalam, silahkan jalankan fungsi jurnalisnya, teman-teman pasti sudah tahu lah,” katanya.

Minggu (9/82020) diumumkan adanya tambahan 8 kasus positif Covid-19. Mereka merupakan karyawan di salah satu perusahaan. Adanya kontak erat satu sama lain membuat transmisi lokal di Bontang.

Dari 8 orang yang dinyatakan positif, 5 orang dirawat di rumah sakit, sementara 3 orang lainnya menjalani isolasi mandiri di tempat yang telah disiapkan oleh pihak perusahaan. Sementara total keseluruhan yang dirawat berjumlah 9 orang, 4 orang lainnya masih menjalani isolasi di RSUD Taman Husada Bontang.

Baca Juga : Transmisi Lokal, Tambah 8 Orang Positif Covid-19 di Bontang

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply