Bersih-Bersih di Berbas Pantai, Kecamatan Bonsel Konsisten Jalankan Program Satu-Satu

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kecamatan Bontang Selatan konsisten menjalankan program Satu-Satu atau satu kelurahan satu Jumat bersih. Kali ini, Jumat (28/8/2020) kegiatan sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan ini dilaksanakan di wilayah Berbas Pantai, tepatnya di sekitar wisata mangrove.

Plt Kecamatan Bontang Selatan Usman beserta seluruh staf kecamatan, lurah, RT, karang taruna, Pokja kelurahan sehat, LPM hingga PKK kelurahan ikut digerakkan dalam kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan rutin, selain membangun rasa gotong royong dan silaturahim, tentunya juga untuk menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di masa pandemi, kebersihan harus selalu terjaga,” ujarnya.

Program satu-satu ini sudah menyasar empat kelurahan, diantaranya Kelurahan Satimpo,

“Kami harus memberikan contoh kepada masyarakat, insyaallah pelan-pelan akan sadar, bahwa kebersihan itu penting, kami juga kan sambil sosialisasi juga kepada masyarakat,” katanya.

Program Satu-Satu ini rencananya akan menyasar seluruh kelurahan yang ada di Bontang Selatan, dan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengedar Sabu, Pria Pengangguran Warga Kanaan Dibekuk Polisi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply