Harga Sony Alpha 7C yang Bakal Hadir di Indonesia Desember

KITAMUDAMEDIA – Sony Indonesia meluncurkan kamera full-frame Alpha 7C (model ILCE-7C) dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 (model SEL2860) serta flash HVL-F28RM pada Desember mendatang dengan harga di atas Rp25 juta.

Kombinasi antara kamera Alpha 7C dengan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 menghasilkan sistem kamera full-frame terkecil dan teringan  di dunia yang dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur terdepan yang melampaui ekspresi pencitraan full-frame.

“Kamera terbaru Alpha 7C ini…cocok untuk seluruh pecinta fotografi dan videografi, mulai dari pemula, para kreator hingga professional,” kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia secara virtual, Jumat (5/11).

Meski demikian, pengguna mesti siap-siap merogoh kocek untuk kamera yang akan tersedia di Indonesia pada Desember mendatang. Sony Alpha 7C ILCE-7C (hanya bodi) dibanderol Rp26.999.000 dan Rp31.999.000 untuk ILCE-7CL (dengan lensa kit SEL2860).

Jika dipasangkan dengan lensa zoom standar FE 28-60mm F4-5.6, kamera Alpha 7C dapat menghasilkan foto full-frame.

Para konsumen dapat melakukan pemesanan secara pre-order mulai tanggal 6 sampai 22 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealers dan toko offline.

Sony memberikan penawaran spesial dalam masa pre-order senilai Rp2.500.000 dalam bentuk memory card SF-M 64T, exclusive leash strap dan exclusive wrapping cloth, serta berkesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback untuk beberapa lensa dan grip tertentu.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu dan masyarakat sudah mulai beraktivitas kembali, maka penjualan kamera Sony perlahan meningkat.

“Seiring berjalannya waktu dan juga aktivitas orang-orang yang sudah mulai melakukan aktivitas itu penjualannya perlahan meningkat,” jelas Makiyama.

Sony berkantor pusat di Minato, Tokyo. Bisnisnya yang beragam meliputi elektronik konsumen dan profesional, permainan, hiburan, dan layanan keuangan. (CNN)

Baca Juga  Dari Gangguan Mental Hingga Ditebas Pacar, Ini Peristiwa Tragis Karena Kecanduan PUBG

Editor : Redaksi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply