Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Agus Haris Tunaikan Nazar Gowes Bontang-Samarinda

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris menunaikan janjinya, gowes dari Bontang ke Samarinda, jika Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun terpilih menjadi Wali Kota Samarinda.

Agus Haris tak sendiri. Ada 20 anggota DPC Gerindra Bontang yang juga ikut bersepeda lintas kota. Mereka memulai perjalanan, Sabtu pagi (2/1/2021) dari Sekretariat DPC Gerindra Bontang.

“Rencana ini memang sudah ada sebelum penetapan, pada saat kami rakor di Samarinda, saya sudah sampaikan ke beliau, kalau terpilih saya akan gowes Bontang-Samarinda, saya sudah bernazar saat itu,” ungkap Agus Haris.

Rombongan yang terdiri laki-laki dan perempuan ini akan diikuti oleh ambulans lengkap dengan obat-obatan dan tabung oksigen di dalamnya. Hal ini sebagai antisipasi, mengingat rute Marangkayu, Muara Badak, Samarinda akan menempuh jarak sekira 125 kilometer. “Nanti kami finishnya di kantor DPD Gerindra Kaltim,” ujarnya.

Gowes Bontang-Samarinda ini ditambahkan Agus Haris merupakan bentuk komitmen sebagai politikus. Menurutnya, jika berjanji, haruslah ditepati. “Ini juga jadi spirit bagi kami kedepan pengurus partai di kota maupun kabupaten, agar bisa mengikuti jejak beliau (Andi Harun),” katanya.

Sebelumnya pada Juli 2018 lalu, Agus Haris bersama kader partai Gerindra, PKS dan PAN juga melakukan aksi jalan kaki dari Bontang menuju Samarinda. Tim pemenangan Isran-Hadi tersebut menempuh waktu jalan kaki selama 29 jam atau selama dua hari satu malam. Aksi tersebut sebagai bentuk nazar lantaran ISran Noor- Hadi Mulyadi menang dalam Pilgub Kaltim.

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sempat Macet, Arus Lalu Lintas Lewat Jembatan KM 5 Bontang- Samarinda Kembali Lancar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply