Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pembukaan Seleksi CPNS Kota Bontang Dimulai Mei 2021

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bontang dimulai Mei 2021 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang Sudi Priyanto, saat ditemui usai pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bontang, Senin (05/04/2021) mengatakan hasil rapat koordinasi Badan Kepegawaian disampaikan jenis dan jumlah formasi CPNS baru akan diterbitkan pada April ini dan pembukaan seleksi dimulai pada bulan berikutnya.

“ Hasil rakor badan kepegawaian berapa formasi yang disetujui baru akan disampaikan ke kami (BKPSDM) April, baru dibuka seleksi pada Mei 2021, kita tunggu saja,” ungkap Sudi.

Meski begitu, dipastikan Sudi, semua pihak baik Kepala Daerah terpilih, Sekretaris Daerah, dan Asisten Administrasi Umum mendukung penuh terhadap rencana penerimaan calon ASN tahun ini.

” Yang pasti semua support kok, terhadap rencana penerimaan calon ASN tahun ini (2021),” pungkasnya.

Sebelumnya di informasikan, pemerintah Kota Bontang melalui BKPSDM mengusulkan 491 formasi CPNS, namun masih menunggu kepastian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) apakah akan dipenuhi semua atau bahkan dikurangi atau ditambah.

“ Belum final jumlahnya, 491 itu usulan kami. Kita masih tunggu dari BKN, bisa jadi sesuai usulan, bisa juga naik atau justru berkurang,” jelas Kepala BKPSDM. (Redaksi KMM)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  PeduliLindungi Deteksi 3.830 Orang Positif Covid-19 Pergi ke Mal, Bandara, hingga Restoran

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply