Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Stadion Bessai Berinta Masih Ditutup, Bakhtiar Sebut Pemkot Tebang Pilih

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Penutupan sejumlah fasilitas publik sejak pandemi Covid-19 menyerang, memang dilakukan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus mematikan tersebut. Namun dalam perjalannya pemerintah Kota Bontang mulai memberi relaksasi dan mengizinkan area publik tersebut dibuka kembali, meski tak semuanya.

Salah satu yang hingga kini masih ditutup adalah stadion Bessai Berinta (Lang – lang). Tempat berolahraga dan pusat jajanan serba ada (pujasera) belum bisa digunakan seperti biasanya.

Sikap pemerintah tersebut menuai komentar pedas dari Anggota DPRD Kota Bontang, Bakhtiar Wakkang. Menurutnya, Pemkot Bontang tebang pilih dalam melaksanakan fungsinya yang cenderung abai terhadap asas keadilan seharusnya pemerintah tetap berpegang teguh pada prinsip aturan agar masyarakat punya landasan dalam menjalani aktivitas keseharian.

Lanjutnya, sejumlah lokasi wisata sudah dibuka beserta tempat kuliner. Namun stadion Lang – lang kenapa belum.

“Ini bukan persoalan buka atau tidak tapi harusnya pedagang yang di Lang-lang ini mendapat solusi. Sama halnya dengan pasar seng yang melanggar RTRW tapi dibiarkan, peraturan itu jangan warna warni, ada aturan yang sengaja tidak dilakukan dan ada juga yang diketatkan,” tegasnya.

Bakhtiar berharap bisa melihat persoalan tersebut dengan baik dan bertindak benar dalam menata Kota Taman.

Sejumlah aspirasi masyarakat diterima wakil rakyat tersebut pada masa reses melalui sistem online dan offline.

“Reses kemarin saya gunakan dua sistem yakni online dan offline. Online ini saya buka ruang publik di facebook, dari situ banyak sekali yang beri masukan ke saya. Salah satunya itu asas keadilan,” ujar pria yang akrab disapa BW, Kamis (08/04/2021).

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Drainase Jalan Sendawar di Lebarkan Tahun Ini, Alokasi Anggaran Rp 7 Miliar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply