Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Lansia Pembawa Sayuran Tewas Usai Menabrak Truk Parkir di Balikpapan

KITAMUDAMEDIA, Balikpapan – Kisah malang dialami seorang lanjut usia bernama Kadam (80). Ia mengalami kecelakaan tunggal di Balikpapan saat mengendari sepeda motor, Sabtu (17/4) dini hari. Seketika itu juga ia meninggal dunia di tempat.

Informasi yang dihimpun media ini, pada sekira pukul 03.00 Wita, Kadam melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, dengan meunuggangi sepeda motor jenis bebek bernomor polisi KT 3409 OQ. Kendaraannya itu mengangkut sayuran. Dia datang dari arah Samarinda menuju Pasar Buton.

Setibanya di kawasan Kilometer 5, sepeda motor yang ditunggangi Kadam tiba-tiba oleng. Pria yang tinggal di Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, tak bisa mengendalikan kendaraannya. Hingga akhirnya kendaraannya menabrak sebuah truk kontainer yang tengah terpakir di pinggir jalan.

Kadam lalu tersungkur ke aspal. Tubuhnya juga membentur bodi truk bernopol KT 8012 LO tersebut. Seketika itu darah mengucur deras dari tubuhnya. Kasdam tak berdaya. “Benar, ada kecelakaan di Kilometer 5 tadi subuh. Korban membawa banyak sayuran,” kata salah seorang saksi mata, David (30).

Tidak lama kemudian, ambulans datang ke lokasi tersebut. Oleh pihak medis, jasad Kasdam dibawa ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo. Namun naas, nyawanya tak dapat tertolong. Kasdam dipastikan tewas di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas, Polresta Balikpapan, Komisaris Polisi Irawan Setyono turut membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kepolisian memastikan peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal.

“Kondisi jalanan saat itu basah karena habis hujan. Trus juga jalan bergelombang. Kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk,” kata Kompol Irawan Setyono.

Reporter : Adi
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Program Rantang Kasih Bakal Dilanjutkan, Penerima Lansia Ditambah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply