Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kenang Jejak Sang Suami, Najirah Siap Bekerja untuk Masyarakat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Berkaca dari sang suami, Alm Adi Darma, Najirah yang terpilih sebagai Wakil Wali Kota Bontang, berkomitmen siap bekerja dan melakukan pendekatan yang ekstra kepada masyarakat seperti yang dilakukan sang suami semasa kepemimpinannya.

“Tentunya banyak sekali bekal yang beliau (Adi Darma) berikan ketika menjabat sebagai Wali Kota, dan paling tidak saya dapat pengalaman dari beliau lah untuk tetap menjaga silaturahmi kepada masyarakat,” pungkasnya ditemui usai rapat paripurna, Selasa (27/4/2021).

Kendati Begitu, ia menyadari bahwa kemenangan yang dirinya dapatkan tak lain karena dukungan dari masyarakat Kota Bontang.

“Sebagai pemimpin jabatan itu hanya amanah, yang pasti silaturahmi kepada masyarakat tidak dibeda-bedakan baik yang miskin atau kaya, karena bagaimanapun peran serta masyarakat juga sangat penting,” ujarnya.

Lebih lanjut, Najirah menjelaskan program yang akan difokuskan pada 100 hari kerja yakni melanjutkan program AdiBas dengan pemasangan wifi gratis, BPJS Gratis, Rantan Kasih serta meningkatkan UMKM Bontang.

“Ini amanah dari almarhum juga, yang paling utama tentunya pendidikan dan kesehatan, serta menjadikan Bontang sebagai kota tujuan itu sebabnya Sektor UMKM harus ditingkatkan, mudah-mudahan bisa kami laksanakan di 100 hari kerja,” ujarnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Cetak Wirausahawan Milenial lewat Pekan Raya Pemuda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply