Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Jalin Sinergitas dengan Pemkot Bontang, HMB Ajak Pemuda Bangun Bontang Lebih Maju

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Guna memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) ke khalayak, HMB gelar Web Talkshow yang bertemakan Walikota menyapa bersama HMB, digelar di Pendopo, Minggu (2/5/2021).

Ketua pengurus pusat HMB periode 2020-2022 Febrianto Ramadhan, mengajak seluruh masyarakat terkhusus pemuda Kota Bontang untuk tetap bersinergi membangun Kota Bontang lebih maju, serta minta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang berkolaborasi.

” Kami dari pengurus pusat motor dari HMB, mengajak seluruh pemuda untuk bekerja sama dan bertukar pikiran membangun kota Bontang, sesuai dengan slogan kami ‘bersama HMB kubangun Bontangku’,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui video Wali Kota Bontang Basri Rase, mengatakan kedepan pihaknya akan terus bersinergi bersama pemuda Bontang, mengingat pemuda Kota Bontang penuh dengan kreativitas, serta memiliki berbagai inovasi.

“Senantiasa sinergitas yang dibangun antara pemuda Kota Bontang dengan pemerintah akan selalu terjaga, Kami tunggu inovasi dan kreativitasnya untuk membangun Kota Bontang menuju Kota hebat dan beradab, satu hal yg harus kita persiapkan bagaimana ke depan kita menghadapi ibu Kota Negara di Kaltim, serta dapat menjadikan Kota Bontang sebagai sentra UMKM, sinergitas anak muda kita harapkan bisa membantu pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Bontang,” ujarnya.

Lebih lanjut Basri juga berharap pasca migas nantinya, pemuda Kota Bontang dapat mempromosikan Kota Bontang dalam sektor pariwisata, guna menjadikan Bontang sebagai kota tujuan.

“Kami juga berharap pasca migas Bontang menjadi kota pariwisata, mengendorse destinasi wisata di Bontang, itu harapan saya, kita punya peluang, sehingga bisa menjadikan Bontang lebih baik lagi untuk dituju,” terangnya.

Sama halnya Wakil Wali Kota Bontang Najirah, yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengatakan kedepan dirinya bersama Basri akan bersinergi merangkul pemuda Kota Bontang untuk berkreasi dengan membangunkan rumah kreasi.

Baca Juga  Sekolah Swasta Keluhkan Sepi Peminat, Anwar Sanusi : Kualitas Bagus, Pendaftar Datang

“Nantinya akan kami kerahkan anak pemuda Bontang untuk kegiatan sosial dan berbagi serta menciptakan bibit-bibit yang kreatif, program ini sudah ada dalam program unggulan kami, kemudian setelah lulus nanti kami akan tambahkan skil sesuai kemampuan, dengan adanya rumah milenial, nanti tentunya akan kami berikan pelatihan sesuai dengan bidang dan keahliannya, setelah itu ketika ada perusahaan yang membutuhkan akan kami prioritaskan alumni rumah kreatif,” terangnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply