Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalan Flores, Ternyata Korban ingin Nonton Balap Liar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kepolisian report Bontang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kecelakaan maut di jalan Flores yang melibat dua anak di bawah umur. Diketahui keduanya berniat  ingin nonton balap liar. Namun naas, KS (15) dan BR  (15), bocah asal Guntung tersebut malah mengalami kecelakaan lalu lintas. BR meninggal secara tragis, Minggu (2/5/2021) lalu.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i, ia menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh timnya, berhasil menyimpulkan bahwa penyebab kecelakaan yang dialami oleh dua anak dibawah umur tersebut akibat berkendara dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak tiang listrik.

“Berdasarkan hasil olah TKP, penyebab kecelakaan tersebut akibat berkecepatan tinggi kemudian menabrak tiang listrik, kurang lebih 200 meter dari RSUD, pas di tikungan,” pungkasnya saat ditemui usai apel, Rabu (5/5/2021).

Beruntung KS 15 tahun yang membersamai BR hanya mendapatkan luka lecet saja pada tangan dan kaki, sementara BR meninggal akibat luka parah pada kepalanya.

“Dia mau pergi nonton balap liar, sengaja diubah jadwal mereka karena sebelumnya kami sudah patroli, itu menurut penjelasan temannya yang dibonceng,” jelasnya.

Lebih lanjut Imam menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada orang tua untuk tidak dengan mudah memberikan kepercayaan kepada anaknya berkendara, apalagi bagi yang belum memiliki surat izin mengemudi (SIM), sebab menurutnya kecelakaan lalu lintas bermula dari pelanggaran diri sendiri.

“Kami berharap kepada orang tua, untuk tidak memberikan kendaraan kepada anak dibawah umur, sudah banyak contoh, apalagi kemarin langsung meninggal ditempat, kasihan juga masih muda seperti itu,” ujarnya.

Diketahui lakalantas tunggal terjadi pada Minggu (2/5/2021) sore di Jalan Flores arah Bontang Lestari, kecelakaan tersebut menimbulkan satu korban jiwa dengan inisial BR.dan satu korban luka-luka dengan inisial KS.

Baca Juga  2 Kelurahan di Bontang Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply